Kerap Diabaikan, 5 Hal yang Wajib Dilakukan saat Berhubungan Seks

Kerap Diabaikan, 5 Hal yang Wajib Dilakukan saat Berhubungan Seks

–>

Suara. com – Seks adalah kebutuhan manusia, terlebih bagi mereka yang sudah memiliki pasangan. Maka wajib hukumnya suami dan istri saling memenuhi keinginan biologis.

Masalahnya saat melakukan aktivitas ini, kita sering tidak sadar barang apa aja instrumen kegiatan seksual dengan harus ada saat berhubungan seks agar terasa lebih nikmat & terpuaskan, seperti. DilansirTimes of India, Sabtu (22/8/2020), berikut yang tak boleh kamu lewatkan saat berhubungan intim.  

1. Ciuman ialah kunci

Sering Diabaikan, 5 Hal yang Wajib Dilakukan saat Berhubungan Seks - 1
Ilustrasi ciuman saat hubungan seks.  

Jika Anda tercatat orang yang menganggap tidak menetapkan berciuman saat berhubungan seks, oleh karena itu pikir lagi itu artinya Anda benar-benar kehilangan rasa bahagia dengan sederhana. Seumpama rangsangan dan sentuhan fisik sangat penting saat berhubungan seks, maka ciuman akan menambah suasana dan kepuasan erotis.

2. Foreplay itu kewajiban

Foreplay merupakan kegiatan yang mengawali kegiatan seksi itu sendiri. Ini akan menolong respon psikologi dan fisik seseorang untuk mendapatkan gairah dan memajukan hasrat berhubungan seksual. Ini bagaimana pemanasan seksual yang menyenangkan.

3. Dapatkan posisi terbaik

Beberapa orang memiliki posisi favorit saat berhubungan badan, akan tetapi posisi itu bisa jadi tidak disukai pasangan. Ini juga harus diperhatikan pasangan harus sama-sama damai dan tidak menyakitkan, karena kondisi dapat mempengaruhi kualitas berhubungan seks khususnya untuk mendapatkan orgasme terbaik

4. Tunjukkan kebahagian

Ilustrasi. (Sumber: Shutterstock)
Ilustrasi bahagia saat berhubungan seks. (Sumber: Shutterstock)

Ekspresi kesenangan saat berhubungan syahwat bisa beragam, dari mengatakan ‘aku mencintaimu’, mendesah, erangan, bahkan secara langsung mengatakan betapa penetrasi yang dilakukan pasangan sangat nikmat. Ekspresi ini harus disampaikan agar bagian tahu bagian mana dan laksana apa cara memuaskan diri Kamu.

About the author