Kemasan Skincare Jadi Wadah Bekal Makanan, Warganet: Gue Hampir Keracunan

Suara. com – Wadah isyarat skincare biasanya langsung dibuang supaya tidak menjadi sampah yang menyusun di rumah. Namun, ternyata ada yang berusaha tetap memanfaatkannya, apalagi sampai dijadikan tempat bekal sasaran.

Setidaknya hal itulah yang terlihat di unggahan akun Instagram @doyanmakan. inc. Dia mengunggah ulang cuitan warganet lain yang menunjukkan wadah petunjuk skincare yang sudah berubah fungsi.

“Daripada beli tupperware. Parah, ” ungkap @doyanmakan. inc dalam unggahannya.

Pada gambar dengan diunggah, terlihat dua wadah petunjuk skincare berwarna hijau. Namun, isinya bukan lagi gel lidah bajul, melainkan makanan seperti nasi serta telur. Bisa dibilang, wadah tanda skincare itu sudah berubah menjelma tempat bekal makanan.

Baca Juga: 6 Komposisi Kimia dalam Produk Skincare, Ketahui Sifat dan Fungsinya

Wadah bekas skincare dijadikan tempat bekal makanan. (Instagram/@doyanmakan.inc)
Wadah bekas skincare dijadikan tempat bekal makanan. (Instagram/@doyanmakan. inc)

Lifehack ala emak-emak, nggak ada tanding. Perutcare tambah skincare. Kenyang inside, glowing outside, ” demikian yang tertulis di unggahan aslinya.

Hingga Selasa (13/10/2020), unggahan tersebut telah disukai sebanyak bertambah dari 3 ribu kali. Penuh pula warganet yang meninggalkan kritik mereka.

“Gue pernah tapi buat wadah telur, ” komentar seorang warganet.

“Mending memakai kertas nasi, deh, daripada ini. Wkwkwk, ” komentar warganet asing.

Tetapi, rupanya ada salah satu warganet yang mengaku hampir keracunan pasal menjadikan wadah bekas skincare sebagai tempat makanan.

Membaca Juga: Selalu Tampak Cantik, Ini Isi Pouch Sandra Dewi

“Ini bersihinnya gimana tercampak nggak bau? Udah gue sunlight berulang-ulang. Udah gue rendem minuman panas. Tetep aja bau. Gue hampir keracunan, ” ungkap warganet tersebut.

Seorang warganet kemudian menyarankan agar wadah tersebut ditaburi kopi untuk menghilangkan aroma wangi khas skincare.

Jiwa warganet yang mengeluh tadi pun menjawab, “Udah. Berhari-hari juga lestari gitu. Rasanya baunya udah habis. Terus gue pakai makan nasi telur. Nasi telurnya jadi aroma aloe vera. Rasanya juga siap rasa aloe vera. Terus gue muntah-muntah. ”

Wah, bagaimana menurutmu? Walaupun terkesan praktis dan hemat, sepantasnya hati-hati saat ingin memanfaatkan medan bekas skincare sebagai tempat jatah makanan, ya.

About the author