Jolies Ramaikan Produk Skincare Lokal

–>

Suara. com – Berbagai merek skincare atau produk perawatan wajah serta make up baik buatan lokal maupun universal tengah membanjiri pasaran Indonesia.

Mereka berlomba-lomba mengklaim memberikan khasiat terbaik bagi wajah. Hanya saja, tidak seluruh produk berlaku jujur dan peduli terhadap proses yang ditawarkan.

Rata-rata pemilik keluaran ingin dilirik pelanggan dan memukau banyak kalangan sehingga menjanjikan keluaran “cepat saji” atau hasil instan. Tidak sedikit juga yang tersaruk izin Badan POM karena terbukti memiliki kandungan yang tidak tenang.

Irma Yani, CEO & Founder Jolie’s Global Indonesia (Dok. Jolie’s)
Irma Yani, CEO & Founder Jolie’s Global Indonesia (Dok. Jolie’s)

Lupa satu pemain produk kecantikan lokal, Jolie’s Global Indonesia turut merayakan gegap gempitan skincare nasional. Rilis pada Juli 2020 kemarin, Jolie’s menawarkan ramuan kulit sehat dibanding rangkaian produk berbahan dasar alamiah yang diklaimnramah di kulit secara kualitas terbaik.

“Dengan tubuh yang segar, kulit yang cantik (sehat) maka diharapkan timbul rasa percaya diri tanpa merasa insecure dengan segala penghakiman dari lingkungan terutama dari opini salah kaprah tentang definisi cantik yang mendikte sebagian luhur kalangan perempuan, dari sini keselamatan itu akan datang, ” ujar Irma Yani, CEO & Founder Jolie’s Global Indonesia lewat pancaran pers yang diterima Suara. com, Selasa (25/8/2020).

Irma mengatakan pihaknya menyesuaikan beragam bahan terbaik yang beekhasiat menghasilkan kulit sehat, cerah dan ternutrisi. Selain itu, Irma Yani juga menyampaikan bahwa kecantikan terjadi karena proses dalam terciptanya buatan sempurna.

“Untuk mendapatkan rasa cantik di dalam diri, pun diperlukan tubuh yang sehat dalam mempersiapkan segala bagian untuk mencapai tujuan tersebut, ” tutup Irma.

About the author