jerawat-disebut-jadi-penghapus-dosa-chat-whatsapp-ini-tuai-pro-kontra-1

Jerawat Disebut Jadi Penghapus Cacat, Chat WhatsApp Ini Ketam Pro-Kontra

Suara. com berantakan Masalah jerawat dapat menghantui siapa saja. Bukan hanya terasa mengganggu, jerawat juga dapat menekan rasa percaya diri seseorang.

Belum lama ini, beredar tangkap layar chat WhatsApp yang membahas seputar jerawat. Pada chat tersebut, tampak seseorang yang membahas bahwa jerawat bisa menghapus dosa.

“Allah berseloroh kita jerawat, biar nggak dilirik sama yang belum halal, ” tulis chat tersebut seperti dikutip sejak tangkap layar yang dibagikan @AREAJULID di Twitter.

“Jerawat penghapus dosa, kita punya jerawat terus dighibahin orang dapat pahala, udah tanpa insecure lagi, ” tambahan bunyi chat tersebut.

Baca Juga: Mantul! Driver Ojol Ini Gunakan Mesin Harley, Bikin Warganet Gelagapan

Sejak dibagikan di dalam Rabu (7/4/2021) kemarin, tangkap layar tersebut telah viral dan disukai lebih dari seribu kali. Meski dimaksudkan untuk mengurangi rasa insecure, chat tersebut juga menanggung pro-kontra.

Selain itu, tersedia pula yang menyebut kalau chat tersebut malah bisa dijadikan alasan seseorang tangan merawat kebersihan wajah.

Sebut Jerawat Penghapus Dosa, Chat WhatsApp Ini Tuai Pro Kontra (twitter. com/AREAJULID)

“Jerawat muncul karena wajah kita nggak sehat/kotor/hormonal. Udah dikasih fisik lengkap tuh dijaga, dirawat, bukan bahkan dibuat nggak sehat tetap dibiarin aja. Mindset yang bikin status WA kayak gitu salah banget, ” protes salah satu ucapan.

“Jerawatan lantaran SMP apa kabar cacat? ” tanya yang asing.

“Iya nggak boleh insecure, tapi kita juga kudu berusaha buat sembuh jangan dibiarin ya jerawatnya. ”

Menyuarakan Juga: Tidak Mangkuk, Orang Ini Nekat Kocok Telur Pakai Jasad Tak Terduga

Di sisi lain, ada yang berusaha membela pengirim chat tersebut dan memuji karena tetap mencoba berpikir positif.

“Maksudnya tuh setiap kedukaan, masalah, atau sakit ada hikmahnya yang bisa diambil gitu kali ya. ”

“Gapapa kok pola pikirnya, justru malah bagus tentu banget. Berpikir positif dan mengurangi stres tuh berpengaruh ke jerawat, ” tambahan pendapat lainnya.

Bagaimana menurutmu soal masalah jerawat utama ini?

About the author