juara-favorit-jihane-almira-pakai-gaun-penuh-makna-di-top-12-miss-supranational-2021-2

Jempolan Favorit, Jihane Almira Pakai Gaun Penuh Makna di Top 12 Miss Supranational 2021

Suara. com kacau Perjuangan Jihane Almira di ajang Miss Supranational 2021 sudah berakhir. Gadis cantik ini berhasil membawa pulang tiga menggelar, termasuk pemenang Supra Fan Vote atau juara favorit.

Sebelum dinobatkan sebagai ahli favorit, Jihan lebih zaman lolos ke tahap Top 12. Dia tampil menjarah dalam tahap ini secara mengenakan gaun malam sempurna makna karya desainer Anaz.

Gaun bernama “The Glacier Ice Queen of Jayawijaya” itu ialah bentuk penghormatan untuk gletser terbesar dan terakhir dalam Indonesia yang diprediksi mau hilang akibat pemanasan ijmal.

Pemilik nama lengkap Jihane Almira Chedid itu tampak sangat cantik memperagakan gaunnya di Top 12 malam final Miss Supranational 2021 yang digelar pada Sabtu (21/8/2021) waktu Polandia.

Baca Pula: Super Cantik, Ini Gaya Jihane Almira Chedid Saat Menuju Miss Supranational 2021

Menggunakan Instagram, Anaz membagikan rencana singkat soal proses pengerjaan gaun yang dikenakan Jihane. Rupanya gaun itu termasuk salah satu karya tercepat yang pernah ia buat.

Aksi Jihane Almira di Top 12 Miss Supranational 2021. (Instagram/@officialputeriindonesia)

Proses pembuatan gaun kontes tercepat untuk peserta Indonesia. Selesai dalam 3-4 minggu sebelum karantina , ” tulis Anaz di dalam Bahasa Inggris dilansir Instagram, Minggu (22/8/2021).

Sayangnya keindahan gaun malam ini belum bisa mengantarkan wakil Nusantara ke tahap Top 5. Perjuangan gadis kelahiran Semarang itu harus terhenti pada Top 12.

Meski begitu, banyak warganet yang memberikan apresiasi untuk pencapaian Jihane di medan Miss Supranational 2021. Warganet juga memuji keindahan gaun yang dikenakan Jihane.

Bener kan berniat aku (emoji menangis) tapi apapun hasilnya jihan luar biasa, dan bangga bgt jihan sangat luar pelik, ” kata warganet.

Membaca Juga: Profil dan Fakta Unik Jihane Almira, Siap Wakili Indonesia di Miss Supranational 2021

Detail gaun Jihane Almira pada Top 12 Miss Supranational 2021. (Instagram/@officialputeriindonesia)

Putus sih kak Jihane gak masuk Top 5 (emoji menangis) tapi tetap angkuh udah masuk Top 12. Thank You Kak Jihane, ” ujar yang lain.

Tetep bangga sama Jihan (emoji hati) semoga makin dan lebih bersinar , ” tinjauan yang lain.

Kami tetap memberikan support buat kak Jihan. Spirit kamu sudah memberikan yang terbaik buat Indonesia, ” imbuh warganet lain.

Love love. Super keren banget gownnya kak @anazofficial, nyatu betul dipakai @jihanealmira , ” puji lainnya.

Bagus banget rambutnyaa gownya attitudenya OMG jiji , ” tutur lainnya.

Sementara itu, Jihane Almira juga dinobatkan jadi Miss Supranational Asia 2021 dan pemenang Best National Costume tadi malam. Maka wakil Indonesia ini berhasil membawa pulang tiga gelar dari ajang Miss Supranational 2021.

About the author