istri-pemotretan-di-rumah-david-beckham-tak-gengsi-bantu-jadi-tukang-makeup-2

Istri Pemotretan di Rumah, David Beckham Tak Gengsi Angkat Jadi Tukang Makeup

Suara. com – Victoria Beckham baru selalu melakukan pemotretan merek kosmetiknya di rumah. Semua ancang-ancang dilakukan oleh Victoria secara dibantu beberapa orang tercatat David Beckham.

Beckham ternyata mendapat tugas menarik masa membantu istrinya. Pemain sepak bola legendaris itu dipercaya sebagai makeup artist yang merias wajah Victoria.

Victoria sempat membagikan momen saat Beckham meriasnya sebelum pemotretan dilakukan. Tempat terlihat sangat serius di memoleskan makeup di paras istrinya.

Oleh karena itu aku menemukan penata solek lokal. Sepertinya berhasil! ” tulis Victoria Beckham mengiringi potret dirinya cukup dirias oleh sang suami melansir Page Six Style , Rabu (1/9/2021).

Baca Juga: 5 Daftar WAGs Terkaya, Istri David Beckham Unggul Jauh dari Georgina

Untuk rambut, mantan member Spice Girls itu mempercayakannya kepada stylist Ken Paves. Dia juga mengungkap kalau pemotretannya hari itu dikerjakan di kamar mandi.

Momen David Beckham jadi tukang makeup Victoria Beckham di rumah. (Instagram/@victoriabeckham)

Akan tetapi hasil pemotretan Victoria Beckham tetap maksimal, meski perlengkapannya terbatas. Riasan sang suami juga menuai pujian di Instagram setelah Victoria mengunggahnya.

Aku suka makeup-nya , ” sekapur warganet.

Menawan , ” komentar yang lain kecil.

Selalu cantik, seperti biasa , ” tutur lainnya.

Baca Juga: David Beckham serta Istri Takut Hidup Anaknya Hancur karena Terlalu Bucin

Unggahan Victoria Beckham setelah dirias oleh sang suami. (Instagram/@victoriabeckham)

Sangat cantik, ” kata warganet asing.

Wow, cantik, ” sambung yang lain.

Tampaknya keterampilan pasangan ini dalam mengurus kebaikan menurun di dalam tim. Diketahui putri mereka, Harper, membantu merias wajah sang ibu untuk tutorial makeupnya.

Ini juga bukan pertama kalinya Beckham mendukung bisnis sang istri. Dia pula pernah berada di perempuan kamera untuk mengarahkan satu diantara kampanye istrinya pada kamar Mei lalu.

About the author