Invalid Nikah, Richard Kyle Pilih Menentang Bunga Bermekaran di Tamansuruh

Invalid Nikah, Richard Kyle Pilih Menentang Bunga Bermekaran di Tamansuruh

–>

Suara. com – Sejatinya Richard Kyle lebih dikenal sebagai seleb travel, maka tak heran heboh berita kandasnya ikatan percintaanya dengan Jessica Iskandar, ia obati dengan liburan.

Tidak mau kata dan menjelaskan apa yang berlaku, Richard Kyle memilih menghabiskan liburan Agrowisata Tamansuruh, Banyuwangi, dengan menikmati pemandangan bunga bermekaran.

Hal itu terlihat di akun instagramnya @richo_kyle, ia mencantumkan, “Agrowisata tamansuruh adalah salah satu tempat wisata Banyuwangi yang bisa di kunjungi, surrounding you with these vibrant african flowers. #banyuwangi #danasahabatumkm  by @mayk_wongkar.

Richard Kyle di Agrowisata tamansuruh. (Instagram/richo_kyle)
Richard Kyle di Agrowisata tamansuruh. (Instagram/richo_kyle)

Dirangkum lantaran berbagai sumber, Agrowisata Tamansuruh berharta di kaki Gunung Ijen. Konsep destinasi wisata ini adalah agro-tourism, hingga menampilkan beragam pertanian Banyuwangi, mulai padi hitam organik had beragam buah dan sayur organik. Serta hamparan bunga-bunga cantik warna warni yang menjadi spot Instagrammable untuk para pemburu konen.

Pemandangannya cantik, komplit mulai pegunungan, sawah, maka Selat Bali yang bisa dilihat dari ketinggian. Udaranya sejuk berlebihan oksigen. Cocok banget buat liburan bareng keluarga, pasangan, hingga menenangkan diri. Maka tak heran Richard Kyle memilih taman bunga yang cerah dan warna-warni ini sebagai pengobat.

Agrowisata Tamansuruh. (Shutterstock)
Agrowisata Tamansuruh. (Shutterstock)

Di Agrowisata Tamansuruh, juga tersedia berbagai sayur hingga buah-buahan organik. Dengan mengonsumsi langsung di lahannya, ini menjanjikan pengalaman unik sekaligus meningkatkan kesehatan karena tempat sejuk dan bisa makan langsung buah dan sayuran organiknya.

Nah, untuk kamu yang tergiring ke Agrowisata Tamansuruh (AWT) di Desa Tamansuruh, Kecamatan Glagah, zaman lihat foto Richard Kyle, tak perlu khawatir, karena tempat wisata ini telah memiliki standar pariwisata di era new normal, tiba fasilitas protokol kesehatan hingga besar pembatasan pengunjung.

Jadi untuk kamu yang juga lagi patah hati, Agrowisata Tamansuruh siap mewarnai harimu yang kacau.

About the author