HUT RI Ke-75, Yang Punya Tanda Agus Dapat Makan Siang Percuma di Hotel Ini

HUT RI Ke-75, Yang Punya Tanda Agus Dapat Makan Siang Percuma di Hotel Ini

–>

Suara. com berantakan Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Nusantara (RI) ke-75 tahun, Waringin Hospitality Hotel Group memberikan promo sajian siang gratis bagi pemilik nama Agus di sejumlah jaringan hotel di bawah manajemen perusahaan tersebut, salah satunya Luminor Hotel Pecenongan Jakarta.

Promo ini tentu saja ialah kabar gembira bagi Anda yang bernama Agus.

“Ya, ini kabar gembira buat kalian yang bernama Agus, kalian bisa mendapatkan makan siang gratis, ” ujar Corp Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group, Metty Yan Harahap, dalam pancaran pers yang diterima Suara. com , Jumat (14/8/2020).

Buat menikmati promo ini, pemilik nama Agus tinggal datang ke Luminor Hotel Pecenongan Jakarta, atau bagian Hotel 88 dan Luminor Hotel lainnya.

Cukup dengan menunjukan KTP serta promo ini, kalian bisa memperoleh makan siang gratis. Promo tersebut berlaku tanggal 14 – 23 Agustus 2020, dan pada pukul 12. 00 -13. 00 WIB. “Syarat dan ketentuan berlaku ya, ” imbuh Metty.

Selain untuk menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia, promo ini sekaligus untuk menghibur asosiasi. Tentunya dengan tetap menjaga penumpu protokol kesehatan new normal alias adaptasi kebiasaan baru.

Tak hanya itu, Luminor Hotel Pecenongan juga menyampaikan promo menarik lainnya, di antaranya; “Gebyar Merdeka”, paket menginap serta sudah termasuk makan pagi secara harga Rp 450. 000 sarang.

Untuk data lebih lanjut, dapat langsung melihat website www.luminorhotel.com dan Instagram @luminorhotelpecenongan.

About the author