Gegara Pandemi, San Diego Comic Con 2020 Bakal Digelar Secara Online

Gegara Pandemi, San Diego Comic Con 2020 Bakal Digelar Secara Online

–>

Suara. com – Gegara Pandemi, San Diego Comic Con 2020 Bakal Digelar Secara Online

Sudah menyimpan selama setahun untuk bisa menghadiri San Diego Comic Con 2020 di Amerika Serikat? Siap-siap kecewa, karena acara ini batal diselenggarakan di tempat terbuka.

Sebagai gantinya, pameran hobi dan koleksi terbesar pada dunia ini akan digelar secara daring atau online.

Bertajuk Comic Con @Home 2020, acara virtual itu diumumkan melalui video YouTube minggu lalu, dengan sebuah teaser yang menjanjikan parkir gratis, kursi dengan nyaman, makanan ringan yang dipersonalisasi, dan tanpa antre.

“Saya tidak berpendapat kami benar-benar memikirkannya sebagai substitusi acara. Ini adalah iterasi dengan kami harap akan menyampaikan kurang kegembiraan, ” kata Comic Con International, David Glanzer kepada The Hollywood Reporter, Sabtu (16/6/2020), dilansir Antara.

“Kami menjangkau berbagai entitas dengan biasanya terlibat dalam pertunjukan fisik untuk melihat apakah kami bisa memasukkan mereka ke dalam ragam online, ” ujarnya lagi.

Pameran hobi dan komunitas San Diego Comic Con di San Diego, California, Amerika Serikat. (Shuttestock)

Sejatinya, San Diego ComicCon dijadwalkan berlangsung 23-26 Juli. Namun perhelatan akbar tersebut dibatalkan bulan lalu karena pandemi virus corona yang kian mengkhawatirkan.

“Ketika kami harus membuat keputusan yang suram untuk menunda WonderCon Anaheim (pada bulan April), kami sedikit terjaga. Kami tidak pernah harus tepat menghentikan produksi (secara mendadak), ” kata dia.

“Kami masih berharap mampu menghelat acara Comic-Con (San Diego) di musim panas ini, ” tutup Glanzer. [ANTARA]

About the author