Gaya Jongkok Pakai Bikini, Model Bagian Ini Bikin Wanita Lain Waswas

Gaya Jongkok Pakai Bikini, Model Bagian Ini Bikin Wanita Lain Waswas

–>

Suara. com – Gaya model seksi era mengenakan bikini membuat warganet kacau. Pamer body goals, posenya dianggap sangat menantang hingga membuat orang-orang cemas sekaligus insecure dengan bentuk tubuh mereka sendiri.

Melansir Daily Star, Selasa (14/7/2020), ragam curvy tersebut bernama Angela Castellanos. Belum lama ini, beberapa potret seksinya diunggah di akun Instagram Busana Nova.

Got confidence? Bam, you automatically look good, ”   tulis akun @fashionnova dalam keterangan unggahan terkait.

Dalam memotret yang ditampilkan, sang model tampak mengenakan produk yang dinamai Brazilian Beach 2 Piece Bikini. Busana itu hanya menutupi sebagian tetek dan area intimnya.

Bikini seksi dari merek Fashion Nova. (Instagram/@fashionnova)
Bikini seksi dari merek Fashion Nova. (Instagram/@fashionnova)

Si model juga terlihat percaya diri memamerkan lekuk tubuhnya dalam posisi jongkok. Namun, ternyata ada beberapa warganet yang tidak menyukainya. Model Angela itu dianggap sangat berbahaya karena bisa membuat pacar mereka berpaling jika melihatnya.

“Aku harus menyurukkan pacarku setelah ini! ” kritik seorang warganet.

“Aku tidak bisa memakai ini dan kemudian melakukan pose ini, ” ungkap warganet asing.

Hingga Selasa (14/7/2020), unggahan Fashion Nova itu telah disukai sebanyak lebih dibanding 98 ribu kali oleh warganet. Selain merasa was-was, banyak juga yang jadi berharap bisa mempunyai bentuk tubuh seperti sang ideal seksi.

Bikini seksi dari merek Fashion Nova. (Instagram/@fashionnova)
Bikini seksi lantaran merek Fashion Nova. (Instagram/@fashionnova)

Banyak warganet dengan merasa iri dengan keseksian Angela. “Aku berharap aku bisa mempunyai kepercayaan diri itu, ” prawacana salah satu warganet.

“Seandainya aku bisa memiliki tubuh semacam itu…, ” tambahan yang lain.

Adakah yang tertarik mempunyai bikini seperti yang dikenakan Angela? Bikini tersebut dijual seharga 29, 23 poundsterling atau sekitar Rp530 ribu.

Pada foto lain, Angela terlihat melengkapi baju renangnya dengan busana yang menyerupai jaring-jaring. Jika menginginkannya juga, itu adalah Baja Cali Crocchet Cover Up Dress seharga 47, 99 poundsterling atau sekitar Rp870 ribu.

About the author