dulu-tampil-berotot-pria-ini-ungkap-alasan-mulia-ingin-punya-tubuh-obesitas-2

Dulu Tampil Berotot, Pria Tersebut Ungkap Alasan Mulia Mau Punya Tubuh Obesitas

Perkataan. com – Tidak sedikit orang yang berusaha untuk diet ketat hingga olahraga demi menyalahi masalah obesitas. Namun, pria satu ini malah melayani sebaliknya.

Melansir Daily Star , seorang pria bernama Andrew Roberts sengaja membuat dirinya menjalani obesitas. Padahal, Andrew adalah penggila fitness dan dikenal punya tubuh berotot.

Pria 23 tarikh ini dulunya rajin gerak 5 kali seminggu. Ia juga mengatur pola makannya dan hanya makan sebanyak 2. 000 kalori bola lampu hari.

Meski begitu, Andrew memutuskan untuk mencoba berhenti olahraga. Ia juga makan makanan cepat saji sesuai pizza, pai, hingga keripik kentang selama 6 kamar.

Menyuarakan Juga: Tanpa Diabaikan, Perhatikan 4 Petunjuk Tubuh Kebanyakan Asupan Gula

Per hari, Andrew bisa mengonsumsi hampir 5. 000 kalori. Akibat transisi drastis tersebut, berat lembaga Andrew bertambah 25 kg dan tubuhnya tak teristimewa berotot.

“Ketika aku mengasaskan perjalanan ini, aku tak menyangka akan mengalami kemajuan berat badan sebanyak tersebut. Mengejutkan bagaimana aku tampak berbeda enam bulan semrawut, ” ungkapnya.

Pria Ini Sengaja Mau Punya Tubuh Obesitas, Alasannya Mulia (instagram. com/plantpoweredcoach_)

Meski begitu, Andrew ingin menjadi obesitas bukan tanpa alasan. Sebaliknya, ia ingin memahami perasaan orang-orang yang mengalami kelebihan berat badan.

Tidak hanya itu, pria ini ingin menunjukkan pada kliennya bagaimana proses menyandarkan berat badan dari obesitas menjadi normal kembali.

“Ini adalah perjalanan yang mendekati roller coaster , tapi aku menelaah banyak hal. ”

Baca Serupa: Manfaat Olahraga Malam setelah Makan Makanan Berminyak: Mengurangi Lemak di Tubuh

Setelah menjelma obesitas, Andrew merasakan penuh perubahan. Selain memiliki stretch mark dan mengalami lara punggung, suasana hati & gairah Andrew juga menghunjam.

Bahkan, Andrew sempat kudu ke rumah sakit sebab mengalami rasa sakit dalam jantung, lengan, dan kakinya.

Pria Tersebut Sengaja Ingin Punya Tubuh Obesitas, Alasannya Mulia (instagram. com/plantpoweredcoach_)

“Aku menjadi orang yang tidak menyenangkan ketika ego memakan semua makanan tersebut. Aku merasa lelah di setiap waktu dan tidak memiliki motivasi atau sesuatu seperti itu, ” jelas pria ini soal kondisi mentalnya zaman mengalami obesitas.

“Secara moral, aku lelah setiap waktu. Tidak ada motivasi serta pola pikirku berubah dan menjadi negatif terhadap peristiwa lain. ”

Kini, Andrew sendiri telah kembali ke pola makan vegan. Dia juga akan menunjukkan prosesnya menurunkan berat badan buat memotivasi orang lain.

“Enam bulan sesudah ini akan terasa setara beratnya seperti enam bulan terakhir, atau mungkin bahkan lebih berat, ” menutup Andrew yang kini telah dua minggu kembali berdiet untuk menurunkan berat pranata.

About the author