Diejek Karena Mr P Miliknya Mungil, Pria Ini Justru Makin Terangsang

Diejek Karena Mr P Miliknya Mungil, Pria Ini Justru Makin Terangsang

–>

Suara. com – Bagi beberapa perempuan, ukuran penis pasangannya masih menjadi petunjuk saat berhubungan seks. Maka tak heran jika sebagian menolak berhubungan seks dengan pria yang memiliki Mr P yang kecil.

Tapi, pria yang mengaku punya penis kecil ini justru punya cerita tersendiri. Ia mengaku terangsang saat diejek karena alat vitalnya itu mungil.

Dilansir sebab Daily Star, pria anonim itu mengklaim bahwa dia menyadari kalau Mr P miliknya lebih kecil dari rata-rata ketika dia sedang remaja awal.

Dia berkata, pada era umur 13 tahun, ia tahu anak laki-laki lain di bagian ganti. Ia melihat penis serta rambut kemaluan mereka yang bertambah besar membuatnya merasa rendah muncul.

“Saya merasa seperti saya perlu mengendapkan alat kelamin saya untuk menghindari dikucilkan dan diintimidasi. “Saya berasumsi bahwa saya hanyalah lambat berkembang, ” kata dia seperti dilansir Daily Star.

Ilustrasi ukuran kelamin lelaki. (Shutterstock/Kenishirotie)
Ilustrasi ukuran kelamin lelaki. (Shutterstock/Kenishirotie)

“Tapi ketika saya akhirnya mendapatkan rambut kemaluan ketika aku berusia 15 tahun, penis saya sepertinya tetap berukuran sama. ”

Ketakutan ukuran penisnya bahkan membuatnya ngerasa malu dan terlalu malu buat “melangkah lebih jauh daripada mencium gadis”.

Maka pada suatu kali dia apalagi ditolak untuk berhubungan seks. Tempat mengenang: “Saya pernah melihat gadis-gadis yang tampak kecewa dan meluluskan tahu teman-teman mereka sesudahnya.

“Saya sudah pulang dengan seorang gadis dari klub yang menolak untuk terbaring dengan saya ketika dia melihat penis saya. Seminggu kemudian, seluruh orang di klub membicarakan mengenai betapa kecil penis saya. ”

Tempat melanjutkan, bahwa hal tersebut membuatnya berpikir bahwa perempuan cantik itu tahu betapa kecil penis miliknya dan beranggapan itu tidak mampu memuaskan mereka.

About the author