Day Dreaming, Sereal Bar Pertama pada Indonesia yang Super Instagramable

Day Dreaming, Sereal Bar Pertama pada Indonesia yang Super Instagramable

–>

Suara. com – Travelers yang hobi makan sereal, kini tak perlu gusar lagi ketika sedang berlibur ke Yogyakarta. Pasalnya, kalian bisa langsung berkunjung ke Day Dreaming, sereal kantin pertama di Indonesia.

Ya, kafe atau bar ini memiliki segudang menu serba sereal dan susu dengan siap memanjakan lidahmu. Bukan hanya itu saja, lokasi serta interior dari Day Dreaming ini selalu siap membuat kalian tak berakhir berfoto-foto.

Jika umumnya sebuah kafe atau kantin menyuguhkan kentang goreng atau fast food, lain halnya dengan Day Dreaming.

Day Dreaming menyediakan beragam varian sereal yang tak hanya menjadikan saja bentuknya, melainkan juga segar dan lezat. Di kafe tersebut, bahkan pengunjung bisa memilih topping dan pilihan susu yang diinginkan.

Day Dreaming, Sereal Menggila Pertama di Indonesia yang Super Instagramable. (Instagram/@daydreamingyogya)

Topping yang ditawarkan begitu beragam, mulai dari masrshmallow, kacang almond, biskuit dan masih banyak sedang lainnya.

Untuk menemani waktu bersantai kalian sembari menyantap sereal, di Day Dreaming ini juga tersedia bermacam-macam camilan lain dan juga minuman.

Makna berbagai macam menu sereal pada Day Dreaming ini dibanderol tiba dari Rp 27 ribuan. Namun untuk minuman, Day Dreaming menetapkan harga mulai dari Rp 8 ribuan.

Day Dreaming, Sereal Menggila Pertama di Indonesia yang Super Instagramable. (Instagram/@daydreamingyogya

Tak hanya makanannya saja yang menarik dan Instagramable, lokasi lantaran Day Dreaming ini juga terhormat girly serta Instagramworthy.

Tempat bersantai pada Day Dreaming ini terbagi menjadi dua area, yakni outdoor dan indoor. Keduanya sama-sama mengusung inti tropical ala Bali yang siap membuat kalian betah berlama-lama disini.

Di bagian dalamnya juga terdapat kaum spot untuk berfoto yang mampu kalian coba bersama sahabat & keluarga kalian. Salah satu spot yang menarik yakni tembok dengan hiasan berupa kardus bekas sereal.  

About the author