curhat-wanita-tak-bisa-potong-rambut-fobia-telinga-disentuh-orang-lain-1

Curhat Wanita Tak Bisa Potong Rambut, Fobia Telinga Disentuh Orang Lain

Suara. com – Bagi kebanyakan orang, pergi ke salon merupakan aktivitas yang menyenangkan. Tak sedikit juga yang ingin bereksperimen dengan gaya baru saat potong rambut.

Namun, lain halnya dengan wanita satu ini. Karena memiliki fobia terhadap telinga, wanita ini tidak bisa potong rambut.

Melansir The Sun , wanita bernama Holly Hardy-Johnson itu mengidap aftiphobia atau mengalami takut terhadap telinga.

Fobia ini membuat Holly curiga jika telinganya disentuh orang lain. Selain itu, Holly juga tidak bisa menyentuh telinga orang lain.

Baca Selalu: Viral Perempuan Marah Foto Dirinya Tak Berhijab Dijadikan Bahan Propaganda Salon

Karena fobia tersebut, Holly sempat menghindari potong rambut. Wanita 36 tahun ini juga pernah muntah saat potong rambut dan telinganya tak sengaja disentuh penata rambut.

“Aku selalu menghindari potong rambut. Aku akan menunggu sampai aku benar-benar harus lari. Kebanyakan wanita menganggapnya sebagai pengalaman yang menyenangkan, aku melakukannya hanya karena kudu dilakukan, ” curhat Holly.

Ilustrasi potong rambut. (Pixabay/kaleido-dp)

“Ini terasa mengerikan. Di masa lalu, hamba akan sakit saat ke salon dan potong rambut. Aku cemas sepanjang periode, aku harus menduduki tanganku agar tidak kabur. ”

Rasa curiga tersebut juga sempat melaksanakan Holly takut untuk menelepon salon dan membuat ketentuan potong rambut.

Meski begitu, kini Holly memutuskan buat mengalahkan rasa takutnya. Wanita tersebut ingin mencoba buah rambut setelah lockdown.

Baca Juga: Potong Rambut Tak Sesuai Harapan, Budak Ini Ngambek hingga Melapor Polisi

Holly berniat bisa memotong rambutnya kira-kira 7 inci atau sekitar 18 cm. Lewat kelakuan tersebut, Holly kemudian berharap dapat menggalang dana.

“Teoriku adalah kita semua hidup di tengah pandemi, tapi ada banyak anak-anak & orang muda yang meninggalkan pandemi dengan masalah kesehatan serius, ” jelas Holly soal motivasinya melakukan derma.

Sejauh ini, Holly telah berhasil mengumpulkan hingga 300 poundsterling atau sekitar Rp 6 juta rupiah sebab aksinya menggalang dana melalui potong rambut.

About the author