curhat-wanita-diejek-pinokio-idap-kondisi-langka-hingga-hidung-membengkak-2

Curhat Wanita Diejek Pinokio, Menderita Kondisi Langka hingga Hidung Membengkak

Suara. com kacau Seorang lihai kecantikan membagikan curhatan soal penampilannya yang kerap diejek mirip Pinokio. Akibat situasi langka, hidung wanita itu membengkak dua kali ukuran normal.

Melansir The Sun , Laudiane Fernandes adalah wanita 42 tahun asal Alagoeas, Negeri brazil. Ia terlahir dengan kondisi haemangioma yang menyebabkan munculnya gumpalan pembuluh darah kecil di bawah kulit.

Wanita ini didiagnosis mengidap haemangioma pada sempurna 16 tahun. Sejak saat itu, ia sudah 8 kali menjalani operasi buat menghilangkan gumpalan yang ada.

Saat masih kecil, kondisi langka yang diidap Laudiane juga membuatnya sering menikmati mimisan dan kejang.

Baca Pula: Umur 75 Masih Trendi, Kakek Itu Curi Perhatian setelah Jika Pakai Baju Cucu

Akibatnya, wanita ini bertambah banyak menghabiskan masa mungil di rumah sakit supaya bisa dipantau oleh sinse.

Idap Situasi Langka, Curhat Wanita Kerap Diejek Mirip Pinokio (instagram. com/laudianefernandes_)

“Karena kondisi ini, dokter memutuskan bahwa tindakan unggul adalah melakukan operasi di hidungku di mana mereka akan memotong dan menghilangkan gumpalan pembuluh darah. ”

“Aku melakukan 8 proses dan di operasi terakhir, mereka mencoba menempelkan indra peraba ke hidungku, tapi tersebut membuat infeksi dan jadi hasilnya, aku kehilangan beberapa hidungku, ” jelasnya.

Proses operasi belakang Laudiane menghabiskan waktu lima jam. Meski senang karena hidungnya kembali utuh, penampilan Laudiane menjadi bahan olok-olok.

“Begitu aku kembali ke sekolah, aku mulai memiliki komentar dari teman-temanku kaya, ‘Bagaimana kabarmu Pinokio? ‘ dan ‘Kau terlihat seperti alien dengan hidung itu’ yang membuatku merasa terluka. ”

Baca Juga: Krisdayanti Suntik DNA Salem Rp1 Miliar, Begini Hasil Kocak Warganet

Meski begitu, Laudiane mengungkap kalau ia mencoba untuk menjelma kuat dan berani sebab memang tidak punya alternatif lain.

Idap Kondisi Langka, Curhat Perempuan Sering Diejek Mirip Pinokio (instagram. com/laudianefernandes_)

“Aku belajar menjelma kuat dan berani karena tidak punya pilihan & jika orang-orang tidak bisa menerima perbedaanku, maka tersebut berarti mereka tidak bahagia dengan diri sendiri. ”

Kini, Laudiane jauh bertambah percaya diri dengan bentuk hidung miliknya. Ia juga bersyukur masih bisa selamat dan membagikan kisahnya.

“Aku tidak malu atau merasa hina diri karena penampilanku, dan aku percaya kondisiku telah membuatku lebih kuat dan tidak akan menghalangiku berangan-angan, ” tandas ahli kebaikan ini.

About the author