Cristiano Ronaldo Positiv Covid-19, Sang Kekasih Bikin Pesan Mengharukan

Cristiano Ronaldo Positiv Covid-19, Sang Kekasih Bikin Pesan Mengharukan

Suara. com semrawut Federasi Sepak Bola Portugal FPF mengungkapkan bahwa pemeran Juventus Cristiano Ronaldo positiv Covid-19. Dia pun dipastikan absen menguatkan Portugal menghadapi Swedia.

“Cristiano Ronaldo dibebastugaskan dari tim nasional setelah dinyatakan positif COVID-19. Dia tidak mau bermain melawan Swedia, ” begitu bunyi pernyataan FPF, dikutip daripada Marca, Selasa (13/10/2020).

Cristiano Ronaldo dilaporkan pada keadaan baik-baik saja, tidak merasakan gejala apapun, serta akan melakukan isolasi mandiri.

Usai dinyatakan positif corona, Cristiano Ronaldo mendapatkan banyak dukungan dan empati dari banyak bagian. Salah satunya tentu saja sejak sang kekasih, Georgina Rodriguez.

Baca Juga: Positif COVID-19, Ini Wajah Ronaldo saat Video Call dengan Georgina

Georgina Rodriguez video call dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@Georginagio).
Georgina Rodriguez video call dengan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@Georginagio).

Melansir Daily Star , Georgina membagikan tangkapan layar panggilan video dengan Cristiano Ronaldo melalui Instagram Story.

Dalam unggahan tersebut, Cristiano Ronaldo sedang berbaring di tempat terbaring dan tampak bertelanjang dada.

“Kamu adalah inspirasiku, ” ungkap Georgina sembari menandai akun Instagram @Cristiano Ronaldo. Dia juga tak lupa memasukkan emoji hati berwarna merah sebagai simbol cinta untuk sang kesayangan.

Pasangan tersebut terlihat sama-sama tersenyum ke pedoman kamera. Keduanya seolah mengatakan pada lebih dari 20 juta hamba Georgina di Instagram bahwa mereka baik-baik saja dan akan pasti saling mendukung.

Sementara itu, berdasarkan buatan tes pada Selasa pagi waktu setempat, hanya Ronaldo yang dinyatakan positif. Pemain Portugal lainnya negatif.

Baca Juga: Dipastikan Absen Lawan Swedia, Cristiano Ronaldo Positif Covid-19

Para pemain Portugal pun tetap berlatih jelang laga melawan Swedia di ajang UEFA Nations League. Perlombaan tersebut bakal digelar di Gelanggang Jose Avalade, Lisbon, Rabu (14/10/2020) ini.

Ronaldo sebelumnya menjalani tugas negara membela Selecao das Quinas dalam laga uji coba melawan Spanyol pada Jumat (8/10/2020) pekan lalu dan UEFA Nations Lague melayani Prancis, Minggu (11/10/2020) kemarin.

Saat tersebut portugal merupakan pemimpin klasemen Perkumpulan A3 di UEFA Nations League dengan mengantongi poin tujuh, ulung selisih gol atas Prancis dengan menempati posisi runner up.

About the author