rambut-sudah-beruban-di-umur-22-wanita-ini-dulu-diejek-tapi-kini-malah-jadi-tren-1

Bulu Sudah Beruban di Sempurna 22, Wanita Ini Dulu Diejek tapi Kini Malah Jadi Tren

Suara. com – Rambut beruban dapat membuat seseorang kehilangan rasa percaya muncul. Bahkan, beberapa orang menuruti mengecat rambut untuk menyimpan uban.

Biasanya, rambut beruban juga identik dengan piawai tua. Namun, influencer asal Jerman ini sudah memiliki uban meski usianya masih 22 tahun.

Melansir The Sun , influencer bernama Nadine Breaty tersebut memang punya wajah awet bujang. Namun, ia sering diejek karena sudah beruban.

Nadine mengidap kondisi yang bernama piebaldism . Kondisi ini membuat sel-sel tubuhnya kehilangan melanin.

Baca Serupa: Influencer Ini Dibully karena Berdada Leper, Tetap Pede Meski Dianggap Mirip Pria

Akibat piebaldism, rambut depan Nadine lebih dulu beruban. Dia pun dulu diejek mendekati nenek-nenek.

Zaman Diejek, Rambut Beruban Influencer Ini Malah Jadi Gaya (tiktok. com/nadinebreaty)

“Punya rambut putih alami, dan mencoba menyembunyikannya karena ini tidak elegan, ” ungkap Nadine dalam salah satu videonya.

Walaupun dulu tidak percaya muncul, Nadine kini malah memiliki banyak penggemar karena rambutnya. Penyebabnya, gaya rambut mendekati Nadine tengah menjadi gaya.

“Ketika saudara punya rambut beruban pada umur muda dan seluruh membullymu. Lalu kau menjelma trendsetter di tahun 2021, ” tambahnya.

Mengecat beberapa rambut dengan warna putih atau keperakan kini sungguh sedang menjadi tren. Tidak sedikit influencer yang melakukannya demi tampil berbeda.

Baca Selalu: 7 Bentuk Ayu Ting dengan Lagam Rambut Baru, Sampai Dijuluki Bule Depok!

Meski begitu, Nadine sudah mempunyai tampilan tersebut secara bersahaja. Laman TikTok miliknya saat ini juga sudah punya 5, 1 juta pengikut.

About the author