bocah-ini-bikin-karya-dari-susu-saat-ditinggal-sebentar-ibunya-jadi-nyesek-1

Budak Ini Bikin Karya dibanding Susu saat Ditinggal Pendek, Ibunya Jadi Nyesek

Pandangan. com – Tingkah para balita sering kali membuat gemas banyak orang. Aksinya yang lucu pula sering membuat orang masa tertawa.

Namun tak dipungkiri, terkadang balita yang mengecewakan ini bisa membuat sang ibu pusing kepala. Salah satu contohnya dibagikan melalui akun TikTok @merry_pratiwi592 .

Pada unggahannya, ia sangat terjaga melihat aksi anaknya dengan masih balita. Bagaimana tidak? Sang anak baru sekadar mengeksplorasi susu bubuk yang baru dibeli.

Anaknya yang masih memiliki rasa penasaran tinggi itu rupanya mendirikan susu bubuk jadi mainan. Susu bubuk itu ditumpahkan hingga porak-poranda di lantai dan benar-benar membuat wanita ini kaget.

Baca Juga: Ini Sosok Ibu Hamil yang Ikut Kompetisi Kecantikan, Alasannya Bikin Sampul

“Ya Tuhan ya Rabbi ya Rasul Allah. Mati aku ya Allah baru dibeli susu ini. Ya Allah apa nih, anak siapa ini? Tak boleh ditinggal pendek, ” ujar wanita ini di pendahuluan anaknya.

Susu untuk mainan anak (TikTok @merry_pratiwi592)
Susu untuk mainan anak (TikTok @merry_pratiwi592)

Sang anak pun tampak biasa saja. Anak tersebut mengatakan pada ibunya bahwa susu 1 kilogram yang tercecer di lantai merupakan kue.

Saat itu, perempuan ini hany pergi pendek mengambil jemuran. Ia pula sudah menyetel film bani agar anaknya tenang & menikmati tontonannya.

Susu 1 kilogram itu baru dibeli pada malam harinya, sehingga isian kendati masih penuh. Susu dengan sudah tercecer di dasar pun jadi kotor sehngga membuat wanita ini puyeng.

Video ini kemudian menarik banyak perhatian warganet. Beraneka macam komentar memenuhi unggahan ini.

Menangkap Juga: Jangan Stres, Ini 10 Cara Bahagia untuk Ibu dan Anak di Tengah Pandemi

“Hahaha anakku juga nuangin susu bubuk 3 kotak ke tempat, diisi air, dan tempat berendam di dalam situ sambil diminum. Paham betul gimana rasa pusingnya, ” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Anak kecil kalau ditinggal langsung anteng dan nggak gelumat, percayalah dia lagi ngerjain proyek. Contohnya kayak video ini. ” ujar warganet ini.

“Ini akan jadi cerita jenaka untuk anaknya saar jiwa adek udah dewasa nanti ya bunda, ” tulis warganet lainnya di tulisan komentar.

Sementara itu, maka Rabu (22/9/2021), video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kala di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

About the author