hasil-survei-inilah-5-tujuan-finansial-perempuan-indonesia-1

Buatan Survei: Inilah 5 Bahan Finansial Perempuan Indonesia

Suara. com – Kelanjutan zaman dan teknologi dengan semakin maju membuat para perempuan semakin menyadari pentingnya menjadi pribadi mandiri serta tangguh. Dan yang terang, mereka juga tahu secara pasti apa tujuan finansial mereka.

Berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh Jenius yang diikuti sebab 4. 354 responden, ditemukan bahwa 93 persen menyungguhkan penting bagi perempuan buat memiliki penghasilan sendiri, mengikuti 94 persen responden juga setuju jika perempuan sanggup meneruskan karir dan melahirkan impiannya setelah menikah.

Lima tujuan finansial utama yang ingin itu capai adalah memiliki kekayaan properti (30 persen), financial freedom (26 persen), menyiapkan dana pensiun (18 persen), investasi (17 persen), serta tujuan personal lainnya bagaikan memulai bisnis dan melanjutkan pendidikan (9 persen). Bagi mereka yang telah menikah, sebanyak 60 persen putus keuangan keluarga dikelola oleh perempuan.

“Berdasarkan jajak pendirian dan Jenius Study dengan telah kami lakukan, digital savvy perempuan memiliki rencana yang kuat untuk melahirkan cita-cita, tahu tujuan finansial yang ingin dicapai, memiliki peran penting dalam menolok keuangan keluarga, dan mau terus mengembangkan diri setelah menikah. Mereka juga mempunyai caranya masing-masing untuk beradaptasi dan tetap bahagia di tengah pandemi. Karenanya, Jenius ingin menghadirkan berbagai inovasi yang memungkinkan untuk digunakan sesuai kebutuhan hidup mereka, atau #LakukanDenganCaramu, ” logat Anita Ekasari, Digital Banking Acquisition, Service & Marketing Head Bank BTPN di dalam acara peluncuran Program Month of Women, Selasa (27/4/2021).

Mengucapkan Juga: Perempuan Juga Bisa Mandiri Secara Finansial, Ini Caranya

Lebih lanjut lagi, berdasarkan Jenius Study yang bertajuk Adaptasi Masyarakat Digital Savvy Selama Pandemi yang membabitkan 278 responden perempuan berumur 26-40 tahun, terungkap lima topik yang paling banyak dicari selama pandemi ialah investasi (26 persen), Covid-19 (22 persen), financial planning (12 persen), memasak (11 persen), dan bisnis (11 persen).

Cara digital savvy perempuan beradaptasi dan tetap bahagia selama pandemi merupakan menonton atau mencari per (18 persen), bersyukur (16 persen), berpikir positif (16 persen), menekuni hobi (11 persen), dan olah badan (9 persen). Tiga bahan yang paling sering dibeli secara online ketika pandemi adalah make up/skincare (50 persen), produk fashion (39 persen), dan produk kesehatan (26 persen).

About the author