buat-cheese-stick-dengan-mi-instan-yang-diblender-publik-sekte-apa-lagi-2

Buat Cheese Stick dengan Mi Instan yang Diblender, Publik: Sekte Apa Lagi?

Suara.com – Menyantap mi instan umumnya dilakukan dengan cara direbus dan dicampurkan dengan bumbu. Namun rupanya ada cara tak terduga untuk merasakan sensasi makan mi instan yang berbeda.

Hal ini dilakukan oleh seorang wanita dalam video unggahan akun TikTok @tantrionnybianti. Dalam video itu, wanita ini menunjukkan caranya menikmati mi instan dengan cara tak biasa.

Wanita ini memakan mi instan dengan cara disulap menjadi stik keju. Awalnya, ia merebus mi instan seperti biasa. Kali ini ia menggunakan merek mi instan ternama, yaitu  Indomie.

Selanjutnya ia melakukan hal yang cukup mengejutkan, Mi instan yang sudah direbus itu ia blender.

Baca Juga: 4 Makanan Indonesia Ini Ternyata Populer di Kalangan Idol K-Pop, Lho!

Indomie cheese stick (TikTok @tantrionnybianti)

Wanita ini juga menambahkan keju, bumbu mi instan dan menghaluskannya kembali. Setelah itu, ia menggilas adonan mi instan dan mencetaknya dengan berbagai bentuk. Tampak ia mencetak adonan dengan bentuk bintang, bulan, bunga, dan hati.

Adonan mi instan tersebut lantas ia goreng di api panas. Mi instan pun sudah berubah menjadi camilan ringan berupa stik keju.

Wanita ini lantas menikmati mi instan dalam bentuk baru sembari bersantai. Makanan yang dinamai Indomie cheese stick tersebut tampak nikmat.

Rupanya video ini menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

Indomie cheese stick (TikTok @tantrionnybianti)

“Sekte apalagi ini astaga,” komentar seorang warganet.

Baca Juga: Ngeri-ngeri Sedap, Warganet Ini Santap Mi Instan Pakai Topping Tak Terduga

Warganet lainnya juga turut mengomentari hal ini. “Gue pernah coba bikin ginian tapi ditambahin seperempat daging ayam yang udah halus. Enak banget asli,” ujar warganet ini.

“Gue eneg ngelihat mi instan dimacem-macemin. Entah itu Indomie donut atau apapun pokoknya eneg,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (4/4/2021), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

About the author