Bikin Cepat Rusak, Ini 5 Kelengahan Saat Mencuci Lingerie

–>

Pandangan. com – Bikin Cepat Rusak, Ini 5 Kesalahan Saat Mencuci Lingerie

Seolah-olah halnya pakaian lainnya, pakaian dalam atau lingerie akan cepat rusak saat dipakai terlalu sering. Akan tetapi, pernahkah bertanya mengapa lingeri barangkali rusak dan kendur?

Bisa jadi tersebut karena ada hal yang silap saat mencucinya. Sejumlah orang kerap melakukan kesalahan yang membuat pakaian dalamnya cepat rusak meski terakhir dibeli.

Lantas, apa saja kesalahan dengan sering dilakukan saat mencuci lingerie? Berikut beberapa rangkumannya seperti dilansir dari Times of India:

Guru air
Pakaian pada harus selalu dicuci dengan cairan dingin. Sebagian besar dari kita percaya bahwa mencuci mereka pada air hangat akan membersihkan itu secara menyeluruh tetapi kita lalai tentang kerusakan yang dapat dilakukan oleh air hangat pada bentuk kain halus yang elastis serta kecil.

Detergen Wol

Ilustrasi detergen bubuk (Shutterstock)
Ilustrasi detergen (Shutterstock)

Jika Anda menggunakan deterjen wol untuk membersihkan pakaian pada dengan berpikir bahwa itu akan menjadi sabun yang lebih halus untuk mencuci pakaian dalam, Kamu salah. Karena deterjen wol sedikit keras pada bahan elastik, Kamu tidak boleh menggunakannya untuk membasuh bra dan celana dalam Kamu. Ini menurunkan kualitas elastis.

Perendaman Tersebut Penting
Meskipun mematikan waktu, merendam adalah suatu kepatutan sebelum mencuci pakaian Anda. Kotoran yang mengendap di sudut-sudut kecil pakaian hanya bisa diatasi secara merendamnya dalam air.

Membiarkan Kait Bra Terbuka

Bikin Cepat Rusak, Ini 5 Kesalahan Saat Mencuci Lingerie - 2

Banyak orang tidak memperhatikan detail saat mencuci pakaian dalam. Salah satunya terkait dengan kaitan bra yang dibiarkan terkuak. Ini akan menghindari kait yang menempel pada pakaian lain serta melonggarkan dan juga ikat pinggang tidak akan meregang dengan terjerat dengan pakaian lain.

Menggunakan Pengering
Siklus pengeringan adalah rawa-rawa setelah mencuci pakaian. Radang dapat menyebabkan kerusakan pada kain halus dan elastis juga serta karenanya kita harus menghindari metode ini.

Artikel menarik lainnya Slot Online

About the author