berubah-total-ini-pesan-mendalam-di-balik-transformasi-gaya-billie-eilish-2

Bertukar Total, Ini Pesan Mendalam di Balik Transformasi Perangai Billie Eilish

Suara. com – Belum lama Billie Eilish menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya. Musisi muda ini tampil secara warna rambut pirang & pilihan gaya fesyen yang lebih berani.

Perubahan pengejawantahan itu terlihat dalam penjepretan Billie bersama majalah British Vogue . Pelantun “Your Power” tersebut tampil seksi memakai korset khusus buatan GUCCI di dalam pemotretan tersebut.

Billie buka-bukaan soal transformasi penampilannya dalam sesi wawancara dengan majalah fashion ternama tersebut. Rupanya ada pesan mendalam yang ingin disampaikan Billie lewat aksi itu.

Billie ternyata cukup kerap mendapat penilaian miring karena penampilannya berbeda dengan umum pesohor muda. Pandangan tersebut membuat Billie kerap merasakan tidak diterima oleh lingkungan sekitar dan tidak pede.

Baca Juga: enam Seleb Ini Curi Menggubris di Red Carpet Grammy Awards 2021, Siapa Selalu?

Dengan mengubah penampilannya menjadi seperti sekarang, Billie ingin menyampaikan pesan kalau pilihan tampilan seharusnya tidak mengurangi rasa hormat seseorang untuk orang lain.

Potret Billie Eilish di Grammy Awards 2021 sebelum mengubah penampilan. [Instagram/@recordingacademy]

“Tiba-tiba kamu dianggap munafik jika ingin membuktikan kulitmu dan kamu (dianggap) murahan dan kamu (dianggap) pelacur. Kalau itu beta, maka aku bangga, ” jelas Billie Eilish dilansir Vogue , Jumat (7/5/2021).

“Mari kita putar balik dan memperdayakan hal itu. Menunjukkan tubuhmu dan menunjukkan kulitmu ataupun tidak, seharusnya tidak menekan rasa hormat (orang-orang) buat kamu, ” lanjutnya.

Penampilan terbaru Billie Eilish. [Instagram/@billieeilish]

Billie juga tahu menyinggung hubungan pakaian rani dengan tindakan pelecehan sebab pria. Ia menganggap adam terlalu lemah jika alasannya melecehkan perempuan adalah sebab pakaian mereka.

“Aku pikir intinya adalah pria betul lemah. Aku pikir benar mudah bagi mereka untuk kalah. ‘Kamu berharap seorang pria tidak akan menangkapmu kalau kamu mengenakan rok itu? ‘ Serius, kamu selemah itu? Ayolah, ” pungkas Billie.

Baca Juga: Simak Daftar Sempurna Pemenang Grammy Awards 2021

Sementara itu, Billie Eilish mulai mengubah penampilannya seiring dengan perilisan rekaman terbarunya yang bertajuk “Happer Than Ever” pada 30 Juli 2021. Ia menggelar era ini dengan merilis “You Power” sebagai single pertama untuk album barunya pada 29 April kemarin.

About the author