Berlapis Hiasan Mirip Berlian, Mewahnya Telur dan Pisang Ini Jadi Pancaran

–>

Suara. com – Sekilas memang tidak tersedia yang mewah dari tampilan telur maupun buah pisang. Namun barang apa jadinya, jika ada telur beserta buah pisang yang dihasi dengan manik-manik berkilauan bak berlian?

Mewah & tampak berkelas, beberapa waktu berserakan publik dibuat terheran-heran dengan suatu video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram.

Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam video tersebut, tampak seseorang sedang memegang telur berlapiskan hiasan berkilauan mirip berlian. Bak telur berlian, orang ini kemudian menghancurkan cangkang dan mengeluarkan isi telur ke dalam mangkok.

Dalam video berbeda, orang ini kembali memamerkan bahan pisang dengan lapisan hiasan bak berlian. Kulit pisang tadi dihiasi dengan benda berkilauan sebelum lalu akhirnya dikupas.

“Makanan para tuan, botol shampoo yang masih gue isi air menjerit melihat ini, ” tulis akun Instagram @rei_cehan, dikutip Suara. com, Jumat (17/7/2020).

Berlapis Hiasan Mirip Berlian, Mewahnya Telur dan Pisang Ini Jadi Sorotan. (Instagram/@Rei_cehan)
Berlapis Hiasan Mirip Berlian, Mewahnya Telur & Pisang Ini Jadi Sorotan. (Instagram/@Rei_cehan)

Menyaksikan tampilan mewah dari telur dan bahan pisang yang berkilauan tersebut. Tidak sedikit kemudian warganet beramai-ramai menyerahkan berbagai tanggapan melalui kolom perkataan.

“Boleh request nggak, itu kalau buah durian gimana ya? Kalau kesusahan ya buah rambutan aja, hahaha, ” membuka seorang warganet.

Berlapis Hiasan Mirip Berlian, Mewahnya Telur dan Pisang Ini Jadi Sorotan. (Instagram/@Rei_cehan)
Berlapis Hiasan Mirip Berlian, Mewahnya Telur dan Banana Ini Jadi Sorotan. (Instagram/@Rei_cehan)

“Gue yang tiap hari makan pisang emas aja nggak sombong lho, ” imbuh warganet lain.

“Kalau makan berlian, nanti buang airnya bentuknya gimana ya guys? ” timpal warganet lainnya.

Jika dilihat, makanan ini memang super mewah, ya. Namun, apa nggak sayang kalau hiasan berkilauan yang diduga berlian ini hanya dijadikan susunan untuk telur dan pisang?

About the author