beli-gaun-pengantin-di-toko-amal-perempuan-ini-dapat-pesan-menyentuh-1

Beli Gaun Pengantin di Gardu Amal, Perempuan Ini mampu Pesan Menyentuh

Suara. com kacau Bagi perempuan berhasil mendapatkan gaun mempelai yang didambakan sangat istimewa. Begitu pula kebahagiaan dengan ditasakan Laura Trower begitu melihat gaun pengantin impiannya di jendela toko sumbangan Palang Merah Inggris. Dia bahkan menangis bahagia sebab temuannya tersebut.

Gaun ‘sempurna’ itu adalah gaun perdana yang pernah dicoba Laura, dari London Selatan pada tahun 2019, dan staf toko mengatakan kepadanya kalau pembelian itu juga bakal mendanai tiga kursi jentera untuk amal.

Tapi keajaiban gaun tersebut baru saja terjadi. Hawa 31 tahun itu menemukan sebuah catatan yang dilampirkan dari pemilik aslinya, Fran.

Pada gaun terdapat secari kertas bertuliskan kontak & meminta agar siapa biar yang membeli gaun itu mau berbagi foto hari pernikahannya sehingga dia bisa melihat gaun tersebut menemui hari besar kedua kalinya.

Baca Juga: Beli Gaun Pengantin Murah dalam Toko Amal, Wanita Ini Temukan Pesan Menyentuh

Laura bersedia lakukan kejadian tersebut. Kemudian ia menemui Fran. Keduanya berbagi foto dan pesan dari pernikahan masing-masing yang dihubungkan oleh kecintaan yang sama pada gaun tersebut.

“Semua karakter terikat pada gaun pengantin mereka, saya hanya mau tahu siapa yang memilikinya. Tapi saya tidak sungguh-sungguh mengharapkan apa-apa. Saya benar terkejut menerima pesan itu karena cukup lama. Akan tetapi itu membuat saya benar senang mengetahui seseorang dengan begitu manis menikmati rok seperti saya, ” sirih Fran dikutip dari Mirror.

Laura sekarang ingin rok itu melanjutkan perjalanannya dan telah membawa gaun tersebut kembali ke toko Sengkang Merah Inggris yang pas di Forest Hill, London Selatan.

Ia berharap gaun tersebut mau kembali ditemukan orang asing yang menyukainya seperti dirinya dan Fran.

Label karton coklat tetap diikat secara tali merah dan bertuliskan: ‘Saya membeli gaun tersebut dari Palang Merah untuk pernikahan saya jadi rok ini memiliki sejarah secara toko ini! ‘

Baca Pula: Ayu Ting Pakai Gaun Cantik Rp12 Juta, Malah Dikomentari Demikian ini

“Kami telah menyematkan catatan serupa pada rok itu dengan harapan sapa pun yang membelinya mau terus berbagi sejarah gaun indah ini, ” logat Laura.

About the author