bawa-wadah-sendiri-saat-makan-ada-promo-diskon-menarik-di-hokben-loh-1

Bawa Wadah Sendiri Saat Sajian, Ada Promo Diskon Mengakui di HokBen Loh!

Suara. com – Aksi menarik dilakukan restoran lekas saji asal Jepang, Hokben, untuk mengurangi sampah plastik sekali pakai.

Berkolaborasi secara Tupperware, brand wadah makanan untuk sistem dine in (makan di tempat) atau take away (dibawa pulang), Hokben memberikan diskon menarik pada pengunjung.

Adapun rincian program ini, yaitu setiap pembelian HokBen paket A/B/C/D dengan mendatangkan wadah makan dari Tupperware yang pas untuk menu tersebut mendapat gratis teh dalam kemasan, dan istimewa pembukaan gerai baru HokBen di Jabodetabek.

Untuk 100 konsumen pertama yang melangsungkan pembelian 4 paket superbowl, akan mendapatkan satu pokok wadah makan fungsional sebab Tupperware yang dapat dalam atur ketinggian nya (Collapsible Bowl).

Baca Juga: Dijadikan Wadah Saus di Warung, Wujud Botol Tupperware Ini Bikin Publik Ngelus Dada

Sedangkan khusus bagi member Tupperware, tersedia diskon 15 persen istimewa untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki ditambah teh dalam kemasan. Caranya cukup dengan menunjukkan kartu member brand wadah makanan itu di gerai restoran.

“HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan pacar yang tepat untuk melahirkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai, ” ujar Andreas Santoso, President Director Tupperware Indonesia saat konvensi pers, Selasa (22/6/2021).

Keuntungan lainnya, pelanggan restoran itu juga berkesempatan dapat diskon 15 persen, jika ingin membeli wadah makanan dengan bisa dipakai berulang merek ini.

Caranya yakni apabila bertransaksi minimal Rp 50 ribu pada restoran, maka pelanggan mempunyai mendapat e-voucher yang tertera di struk transaksi restoran.

Harapannya, kata Andreas semakin banyak generasi yang haluan tentang sustainble food, yaitu menggunakan wadah makanan santun lingkungan karena bisa dipergunakan berulang, dan tidak menghasilkan sampah yang sulit tergerai.

Mengaji Juga: TOK! Juli 2021 Diskon Beban Listrik Dihentikan

“Demi lingkungan dan kehidupan dengan lebih baik, ” timpal Andreas.

About the author