anak-hasil-selingkuh-wanita-ini-curhat-sang-kakak-pacari-ayah-kandungnya-2

Bani Hasil Selingkuh, Wanita Tersebut Curhat Sang Kakak Pacari Ayah Kandungnya

Suara. com – Bukan rahasia lagi jika sebuah keluarga bisa memiliki perkara yang rumit. Bahkan ada beberapa keluarga yang kisahnya bisa disamakan dengan jalan sebuah sinetron karena saking rumitnya.

Seperti keluarga perempuan berusia 24 tahun ini. Dilansir Mirror , wanita yang tak disebutkan namanya itu mengisahkan kisah keluarganya yang berliku dalam sebuah forum khusus di situs Reddit .

Wanita itu mengawali curhatannya dengan mengaku sebagai budak hasil perselingkuhan ibunya dengan seorang pria. Ayah perempuan ini memutuskan untuk berdamai dan melanjutkan rumah tangganya kala itu.

Awalnya perempuan itu tidak mengetahui cerita asli dirinya sebagai budak hasil selingkuh. Sampai zaman tumbuh dewasa, orangtua perempuan ini menceritakan kisah dengan sebenarnya.

Baca Juga: Heboh Video Wanita Teristimewa Mesra dengan Selingkuhan, Senewen saat Suami Pulang

“Ketika berumur 17 tarikh, ibu saya mengajak mengambil es krim dan mengenalkan saya kepada ayah kandung. Dia menganggap saya telah cukup dewasa untuk menyelami cerita yang sebenarnya dan dia mengutarakan tentang perselingkuhannya, ” tulis wanita tersebut dalam curhatannya.

Ilustrasi wanita pergoki pacar baru kakak adalah abu kandungnya. (Pexels/Alex Green)

Namun, dongeng hidup wanita ini tidak sampai di situ selalu. Sekarang wanita ini dihadapkan pada kenyataan bahwa akang perempuannya mengencani ayah kandungnya tanpa tahu siapa dia.

Wanita ini memang menyembunyikan perihal perselingkuhan sang emak dari kakaknya. Jadi si kakak tidak tahu bahwa pria yang kini menjadi pacarnya adalah ayah rahim sang adik.

“Kakak saya memang selalu tertarik dengan pria dengan lebih tua dan dua bulan lalu dia membagikan foto bersama pacar barunya yang membuat saya hati, itu adalah ayah peranakan saya. Saya memikirkan barang apa yang harus dilakukan, hingga memutuskan untuk menceritakan lakon yang sebenarnya, ” lanjutnya.

Ilustrasi kakanda harus putus dari ayah kandung sang adik. (Pexels/Alex Green)

Setelah mendengar cerita tersebut, si kakak lalu mencampakkan pacarnya tapi sama sekali tidak marah dengan si adik. Tapi reaksi dengan sangat berbeda justru dikasih oleh ibu dari wanita ini.

Baca Juga: Oknum Polwan Ketahuan dalam Hotel, Pernah Janji Menetapkan Allah Tidak Selingkuh

Sang ibu ternyata menganggap keputusan wanita itu buat menceritakan semuanya kepada kakaknya adalah salah. Ia ngerasa tidak masalah jika budak pertamanya menjalin hubungan roman dengan ayah kandung si adik.

Alhasil, wanita ini dimusuhi oleh sang ibu selama dua bulan belakang. Ia pun bingung serta mencoba meminta masukkan dari warganet tentang masalah tersebut.

“Waktu itu saya pikir saya melakukan keputusan yang benar, tapi saya tidak pernah melihat ibu semarah itu sebelumnya. Dia masih marah selama dua kamar, jadi saya mulai kacau. Apakah saya benar-benar melayani hal bodoh? ” pungkasnya.

Curhatan wanita ini menjadi viral di Reddit secara menuai ribuan respons dari warganet. Banyak warganet yang sependapat dan menganggap kesimpulan wanita itu menceritakan sejarah yang sebenarnya kepada si kakak sudah tepat.

About the author