balada-drama-anak-kos-tak-punya-mangkok-bikin-publik-sedih-gegara-pakai-ini-1

Balada Drama Anak Kos Tak Punya Mangkok, Bikin Publik Sedih Gegara Pakai Tersebut

Suara. com – Berada di wadah perantauan, jauh dari orangtua membuat anak kos dituntut menjadi sosok yang sendiri.

Saat uang saku menipis atau mungkin belum gajian, insting kreatif anak kos dalam mencari solusi tidak jarang muncul tiba-tiba pada saat kepepet.

Bicara soal anak kos, belum lama ini ada kisah menggelikan sekaligus menjepret yang diunggah oleh satu diantara akun Twitter.

Pada menjepret yang diunggah, tampak seorang warganet memamerkan seporsi bakso dan mi ayam dengan cara tak biasa.

Baca Serupa: Viral Warganet Pergoki Pria Gendong Pasangan di Tengah Hujan, Terbuka Iri Berjamaah

Balada Drama Budak Kos Tak Punya Mangkok, Bikin Publik Sedih Gegara Pakai Ini. (Twitter/@FFOODFESS)

“Coba ceritain dong, strugglenya anak kos gimana aja fess? Teman kos aku dikirimin sekarung gede dari kampung dengan tulisan spidol ANAK ITU ORANG SUSAH, BERAS INI UNTUK SETAHUN, TOLONG JANGAN DIAMBIL HAKNYA, TERIMA BERSELOROH, “tulis sender melalui akun Twitter @FFOODFESS.

“Saking keselnya dia banyak yang kerap minta air minum dalam galonnya juga ditulis berlarut-larut AIR INI BUKAN AIR BIASA. INI AIR DOA UNTUK ANAK KAMI. TANPA DIMINUM, “imbuh sender.

Kendati kisah yang diceritakan asing dengan fotonya, ternyata foto anak kos tak punya mangkok terpaksa makan bakso pakai bekas galon dilubangi tersebut mendadak viral.

Tidak sedikit kemudian warganet yang ramai menganjurkan berbagai tanggapan melalui tulisan komentar.

“Dulu pas PKL ber-sembilan beli bakso angkat ke kos, ternyata mangkoknya kurang jadi pakai helm proyek deh, wkwkw, “sebut salah seorang warganet.

Baca Selalu: Curhat Suruhan Dipecat Gegara Pembeli Komplain Paketan Dititip ke Tetangga

“Aku minum tiruan di tutup botol soalnya nggak punya gelas, “imbuh warganet lain.

“Sumpah bujang kos dengan duit dengan pas-pasan itu sangat melancipkan kreatifitas, “timpal warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, unggahan mangkok sejak botol bekas untuk sajian bakso tersebut telah viral dan mendapatkan seribu bertambah likes dari warganet.

About the author