bak-detektif-wanita-ini-bongkar-perselingkuhan-pacar-cuma-modal-foto-makanan-1

Bak Detektif, Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan Pacar Cuma Modal Foto Makanan

Suara. com – Mengabari pasangan dengan mengirim pesan foto sepertinya sudah lazim dilakukan banyak orang. Selain praktis, kiriman foto serupa dianggap lebih terpercaya dibanding pesan biasa.

Di bagian lain, pesan foto bisa menjadi bumerang bagi pasangan yang main serong pada belakang. Contohnya adalah pacar wanita bernama Kayla ini.

Melansir The Sun , Kayla berhasil membongkar pengkhianatan pacarnya hanya berbekal menjepret makanan yang dikirim kepadanya. Dia mendapati bayangan orang lain di foto itu.

Awalnya Kayla tidak begitu peduli dengan foto menu makan malam yang dikirim oleh sang pacar. Sekilas foto itu juga terlihat hanya berisi menu spageti yang masih dimasak biji mata Kayla di atas anglo.

Mengucapkan Juga: Mengatasi Rasa Takut Kehilangan, Jangan Sampai Pasangan Merasa Terkendali!

Haha kamu tidak berbohong, hamba tidak bisa makan pada luar satu malam berturut-turut. Juga jangan khawatir tentang itu sayang, ” begitu keterangan yang ditulis oleh pacar Kayla.

Wanita ini pergoki pacar selingkuh berkat menjepret makanan. (TikTok/@kayla_paeth)

Tapi saat mengindahkan lebih lama lagi, Kayla mendapati pantulan orang asing di panel kompor si pacar. Di sana tampak tangan seseorang yang pusat sibuk memainkan ponsel.

Tangan orang itu terlihat dihiasi kuku akrilik putih dengan panjang, jam tangan warna rose gold , gelang, dan cincin. Kayla yakin itu merupakan tangan seorang selingkuhan pacarnya.

Kayla membagikan penemuannya ini lewat akun TikTok @kayla_paeth . Seketika unggahan tersebut menjadi viral hingga ditonton lebih dari 900 ribu kali dan menuai penuh pujian dari warganet.

Apakah pacarnya tidak tahu kalau wanita tersebut detektif? ” celetuk seorang warganet.

Baca Juga: Mengenaskan, Pacar Dinikahi Sahabat setelah 7 Tarikh Pacaran

Gila, kalau aku nggak bakal menemukannya, ” ujar yang lain.

Kita benar-benar bertambah baik daripada FBI, sungguhan. Aku harap kamu baik-baik saja, ” introduksi lainnya.

Sarung. Detailnya sangat penting, ” imbuh warganet asing.

Memperhatikan uraian. ‘jam tangan rose gold dan sebuah cincin’. Spektakuler , ” puji yang lain.

Sementara itu, penuh juga warganet yang menebak bahwa wanita itu mungkin hanya adik atau belahan pacar Kayla. Tapi Kayla menegaskan bahwa dia tetap itu bukan mereka.

Dia dan saudaranya adalah rumpun Afrika-Amerika, jadi aku terang itu (bayangan di kompor) bukan dia lol. & ketika aku tanya (ke pacar) siapa itu, dia jawab ‘Seharusnya itu kamu’ , ” jelas Kayla di kolom komentar.

About the author