Awal Tahun Warna Rambut Malah Kendur? Coba Yuk 4 Pewarnaan Rambut Ini

Awal Tahun Warna Rambut Malah Kendur? Coba Yuk 4 Pewarnaan Rambut Ini

Suara. com – Akhir 2020 sudah tiba serta sayangnya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Hampir sepanjang tahun kita habiskan waktu berdiam diri di panti dan tidak banyak berpergian, alhasil penampilan juga jarang diperhatikan tercatat rambut.

Tapi bukan berarti Anda tak bisa menyambut awal tahun secara penampilan fresh dan menyegarkan. Cek deh apakah rambut Anda telah luntur, memudar atau disebut selalu brassy.

Menurut Hendra Purjaka, Brand General Manager, L’Oréal Professionnel, ajang akhir tahun merupakan waktu yang tepat buat memberikan kesempatan bagi diri sendiri dengan menyegarkan kembali model bulu.

“Bagi konsumen yang telah sempat membumbui rambut atau melakukan retouch dalam warna rambut, segera konsultasikan balik kondisi rambut agar tetap tampil maksimal dan mempesona menjelang selebrasi tutup tahun. Apapun kondisi rambut, kami anjurkan untuk menghubungi mitra salon L’Oreal favorit dan berdikusi buat mengoptimalkan rambut berwarna yang dimiliki, ” ujar Hendra melalui siaran pers L’Oreal yang diterima perkataan. com, Senin (14/12/2020).

Baca Juga: Rencana di Balik Kak Seto Membuka Foto Pamer Rambut yang Viral

Perawatan rambut seput. (Dok: L’Oreal)

Jadi bagi Anda yang nanar ingin merefresh kembali warna bulu, kata Hendra tidak ada salahnya pergi ke salon dengan pasti memperhatikan protokol kesehatan dan mengangkat salah satu dari 4 pilihan pewarnaan rambut yaitu Balayage Refresh, Balayage Reset, Color Refresh, dan Color Reset.

Apa sih perbedaan dari keempat servis ini?

Balayage Refresh

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya secara teknik Balayage, pilih servis ini untuk mengembalikan warna rambut awak ke kondisi warna terbaik Balayage terakhir yang Anda lakukan.

Balayage Reset

Menyuarakan Juga: Viral Kak Seto Tunjukkan Rambut Asli, Warganet: Kini Bisa Tidur Nyenyak!

Perawatan rambut pudar. (Dok: L’Oreal)

Untuk konsumen yang sebelumnya mewarnai rambutnya dengan teknik Balayage, pilih jasa ini untuk merubah warna bulu kamu ke warna lain secara menggunakan teknik Balayage.

About the author