beda-selera-film-pria-ini-dilarang-buat-pesta-pernikahan-tema-star-wars-1

Asing Selera Film, Pria Ini Dilarang Buat Pesta Pernikahan Tema Star Wars

Suara. com – Bagi setiap pasangan pernikahan tetap diharapkan menjadi yang final kalinya. Sehingga tak ganjil beberapa orang ingin menjadikan momen tersebut dengan nuansa yang sangat disukainya.

Semacam calon pengantin pria daripada luar negeri ini. Tidak disebutkan dari mana asalnya, hanya saja ia membagikan pengalamannya di media sosial Reddit dan mengeluh tentang tunangannya yang tidak ingin dia mengadakan pernikahan bertema Star Wars.

Tunangannya bahkan menolak setelah dia menyarankan untuk membagi upacara pernikahan menjadi dua, dengan adat tradisional kemudian dilanjutkan resepsi berdasarkan serial film populer.

Cerita itu diunggahnya pada forum Reddit dengan bernama StarWars20, yang menunjukan bahwa dia menyukai film itu sejak kecil. Tempat mengatakan, film itu sudah menjadi bagian besar dari hidupnya, begitu pula dengan keluarga dan teman-temannya juga menyukai film tersebut.

Baca Pula: Pengantin Wafat, Pelaminan Berubah Jadi Tempat Taruh Keranda

Tempat juga bercerita telah memiliki ide untuk pernikahannya. Semacam mempekerjakan orang untuk berdandan seperti Stormtroopers dan menari. Ternyata, calon istrinya memiliki ide berbeda untuk ijab kabul tersebut.

“Meskipun saya mempunyai minat lebih ‘kutu buku’, tunangan saya tidak sungguh-sungguh tertarik pada sebagian besar film atau game. Dia gadis feminin dan jenis yang merencanakan pernikahannya semenjak masih sangat muda, ” tulis pria itu dalam akun Reddit, dikutip dibanding Fox News.

Dia tetap mengatakan bahwa tunangannya sebanding sekali tidak ingin tersedia hubungannya dengan Star Wars di pesta pernikahan.

“Salah satu penyelesaian yang saya sarankan merupakan kita bisa merencanakan setengah pernikahan seperti dia mengikhtiarkan upacara dan saya merencanakan resepsi, ” lanjutnya.

“Dengan begitu kita berdua mampu mendapatkan apa yang kita inginkan. Namun, tunanganku mengutarakan bahwa rencana itu mau membuatku menjadi —– karena memiliki resepsi bertema Star-Wars akan memalukan di depan semua orang yang kita kenal, ” katanya.

Baca Serupa: Jelang Permufakatan Nikah Mempelai Wanita Meninggal Dunia, ‘Pelaminan Jadi Keranda’

Pada akhir unggahannya, pria itu merasa bahwa ia juga berhak menetapkan tema pernikahannya.

About the author