agar-rumah-lebih-instagrammable-coba-5-tips-makeover-ruang-terbuka-ini-1

Agar Rumah Lebih Instagrammable, Jika 5 Tips Makeover Ruang Terbuka Ini

Suara. com – Pandemi Covid-19 membuat Anda pelik untuk sering keluar vila demi mencari spot menjepret Instagrammable. Karena itu Kamu perlu melakukan siasat agar suasana rumah tetap makmur dan menyenangkan.

Untuk mewujudkannya, mendekor ruangan di rumah menjadi lebih cantik dapat menjadi salah satu cara seru.

Ruangan di rumah yang mampu kamu makeover salah satunya adalah ruang terbuka kaya teras, balkon, atau halaman belakang rumah. Tempat-tempat tersebut merupakan ruang terbuka dengan nyaman untuk bersantai bergabung keluarga.

Terinspirasi dari Midsummer Festival dengan diadakan saat musim panas di Swedia, kamu selalu bisa ikut merasakan meriahnya musim panas dan merasakan hangatnya sinar matahari atau santai sore bersama tanggungan tanpa harus ke luar rumah, lho!

Dekorasi ruang terbuka IKEA. (Dok. Ikea)

Salah satunya adalah berkumpul bersama keluarga dalam ruang terbuka. Selain mendirikan suasana hati menjadi bertambah fresh, berkumpul bersama suku di ruang terbuka serupa bisa lebih mengakrabkan ikatan antaranggota keluarga.

Baca Juga: 7 Stasiun Andong yang Instagramable di Pulau Jawa, 3 Diantaranya dalam Jakarta

Terlebih kalau ruangan terbuka di sendi bisa didesain agar dapat menjadi spot foto Instagrammable.

Dikutip dari IKEA, beserta rekomendasi aksesoris yang bisa kamu gunakan untuk makeover ruang terbuka di sendi agar lebih cantik.

1. Lentera untuk menaikkan sumber pencahayaan di teras rumah

Pencahayaan matahari pada sore hari terkadang sudah pas membuat tampilan foto menjelma Instagrammable. Namun tambahan terang lilin di dalam corong ENRUM dari IKEA mau menghadirkan suasana hangat masa santai sore kamu dengan keluarga.

Selain itu, dengan menyalakan parafin di lentera ini akan menambah pencahayaan yang cakap saat mengambil foto.

Sinar dari parafin memberi cahaya dekoratif mencuaikan motif yang terdapat pada badan lentera. Lentera ENRUM dapat digantung ataupun diletakkan secara tegak lurus dalam atas meja.

2. Pot tanaman tema jujur

Kata Instagrammable identik secara aksesoris yang estetik. Lupa satu aksesoris yang dapat memberikan unsur estetik di dalam teras rumah adalah flora. Warna hijau dedaunan hendak membuat pemandangan teras atau balkon rumahmu menjadi sejuk dan tentunya akan memajukan rasa nyaman para warga rumah.

Baca Juga: Sidang Gugatan IKEA Sejumlah Rp 543 Miliar Dilanjutkan

Kamu dapat meninggalkan dan menyusun tanaman-tanaman kesayangan dengan rapi dan bersih agar teras atau teras rumah kamu tampak semakin indah.

Untuk memperindah tampilan tanaman, kamu dapat menggunakan DJUNGELGURKA, jambangan anyaman untuk tanaman dibanding IKEA yang akan menciptakan tema natural pada teras rumah. Bagian bawah permukaan meja kamu akan tenteram dari air dan tanah karena pot memiliki suplemen yang mudah dilepas kalau dibutuhkan.

About the author