5 Terpopuler: Selebgram Cindy Caroline Berhijab, Pedagang Bakso Pakai Jas

5 Terpopuler: Selebgram Cindy Caroline Berhijab, Pedagang Bakso Pakai Jas

–>

Suara. com – 5 Terpopuler: Selebgram Cindy Caroline Berhijab, Pedagang Bakso Pakai Jas.

Selebgram Cindy Caroline dikabarkan memeluk Islam. Ramai diberitakan kalau ia langsung memilih memakai hijab dan menutup auratnya.

Sementara itu, bagai seorang eksekutif muda, seorang penyalur bakso keliling menjajakan jualannya dengan sepasang jas lengkap.

Dua berita sebetulnya merupakan artikel terpopuler di kanal lifestyle Suara. com, Minggu (10/5/2020). Berikut artikel populer lainnya:

1. Jadi Mualaf, Cindy Caroline Ingin Langsung Berhijab?

Selebgram Cindy Caroline memutuskan menjadi seorang mualaf [Instagram/@c.eendy]
Selebgram Cindy Caroline memutuskan menjadi seorang mualaf [Instagram/@c.eendy]

Bulan Ramadan tahun ini memiliki banyak serba-serbi, lupa satunya keputusan selebgram cantik Cindy Caroline jadi mualaf. Tentu selalu berita ini menarik perhatian publik, apalagi sosoknya mengunggah foto berhijab secara tiba-tiba.

Melalui akun Instagramnya @c. eendy, wanita yang sebelumnya diketahui sebagai umat nasrani ini mengunggah foto dalam balutan hijab cokelat. Sebuah ungkapan rasa syukur dia tuliskan secara sederhana di informasi foto.

Mengucapkan selengkapnya

2. Bak Sultan, Penyalur Bakso Keliling Ini Pakai Jas Pikul Dagangan!

Pedagang bakso pakai jas. (Instagram/Lambeonlen)
Penyalur bakso pakai jas. (Instagram/Lambeonlen)

Selama pandemi virus corona, pedagang keliling cukup berdampak dan terpaksa harus elus depan karena pemasukan berkurang. Pasalnya tak bisa terlalu jauh berkeliling & jalan tampak sepi calon pembeli.

Cakap soal pedagang keliling, pedagang bakso keliling kerap bercucur keringat sebab berjalan di tengah terik sambil memanggul atau mendorong dagangannya. Oleh sebab itu baju seadanya agar tidak gerah pun jadi pilihan, menjadi wujud yang ada di ingatan kita. Namun tidak untuk abang bakso yang satu ini.

Baca selengkapnya

3. Kelapa Muda Kulit Dalam Bewarna Pink Bikin Penasaran, Netizen Debat Namanya

Kelapa muda. (Instagram/kulinerpedia.id)
Kelapa muda. (Instagram/kulinerpedia. id)

Kelapa Muda Kulit Di dalam Bewarna Pink Bikin Penasaran, Netizen Debat Namanya.

Minum air kelapa bujang jadi minuman favorit saat iklim panas dan benar-benar melegakan era diminum dengan es. Air kelapa muda pun sangat cocok buat minuman berbuka puasa.

Baca selengkapnya

4. Wow! 5 Zodiak Ini Bakal Ketemu Jodoh di Bulan Mei

Wow! 5 Zodiak Ini Bakal Ketemu Jodoh di Bulan Mei (shutterstock)
Wow! 5 Zodiak Ini Bakal Ketemu Jodoh dalam Bulan Mei (shutterstock)

Bertemu jodoh merupakan dambaan setiap orang yang belum memiliki kekasih atau menikah. Status yang sudah lama sendiri, perlahan hendak membuat seseorang merasa bosan serta ingin segera bertemu dengan kasmaran sejati.

Kabar baiknya, untuk beberapa zodiak di bulan Mei akan memiliki kesempatan untuk menemukan jodohnya. Walaupun di rumah aja, kesempatan mendapat jodoh nggak terhalang loh.

Baca selengkapnya

5. Ringankan Beban Keuangan, Lapis Hadiah Ini Cocok untuk Hari Ibu

Ilustrasi ibu dan anak. (Shutterstock)
Ilustrasi ibu dan anak. (Shutterstock)

Hari Ibu biasanya dirayakan berbeda di setiap negara. Mulai konvensi hingga waktu perayaan, setiap negara memiliki budayanya sendiri kala menyambut Hari Ibu.

Melansir Wikipedia, Hari Ibu Internasional jatuh pada pekan ke dua di bulan Mei serta dirayakan oleh lebih dari 10 negara dari seluruh dunia. Tarikh ini, perayaan Hari Ibu Sedunia terasa berbeda karena bersamaan dengan pandemi virus corona.

Baca selengkapnya

About the author