5 Anggota Kerajaan dengan Wajah Paling Sempurna, Putri Diana Nomor Utama

–>

Suara. com – Analisis wajah dengan memakai golden ratio atau rasio emas merupakan salah satu cara untuk menentukan pemilik bentuk wajah paling sempurna.

Golden ratio merupakan sistem pengukuran yang sudah ada sejak zaman Yunani kuno. Semakin besar nilai seseorang, maka semakin lengkap bentuk wajah mereka.

Melansir The Sun, pakar telah menggunakan golden ratio untuk mengetahui siapa anggota keluarga kerajaan pemilik wajah paling sempurna.

Lewat agenda komputer yang dibuat oleh sinse bedah plastik dr. Julian De Silva, nama Putri Diana dinobatkan sebagai anggota keluarga kerajaan dengan wajah paling cantik dan sempurna.

Patuh analisis ini, Putri Diana mendapatkan nilai 89% dalam analisis Golden Ratio of Beauty Phi.

“Diana memiliki nilai luhur untuk bentuk wajahnya. Lebar hidung, area sekitar alis, dahi, serta alisnya semua mendapat nilai luhur, ” ungkap Julian De Silva.

Pesona Ratu Rania dari Jordan. (Instagram/@queenrania)
Pesona Ratu Rania sebab Jordan. (Instagram/@queenrania)

Sementara di posisi kedua, ada Ratu Rania dari Yordania. Istri raja Rania menjadi anggota keluarga negeri tercantik yang masih hidup hingga sekarang.

Tak jauh berbeda dari Putri Diana, Ratu Rania mendapatkan nilai 88, 9 persen untuk rasio wajahnya.

Fitur wajah Ratu Rania yang paling menarik adalah bentuk dagu dan bibirnya. Sementara, bentuk hidung dan area alisnya masih kalah dengan Putri Diana.

Grace Kelly, Putri Monako (Pixabay/skeeze)
Grace Kelly, Putri Monako (Pixabay/skeeze)

Posisi ketiga dipegang sebab mantan bintang Hollywood Grace Kelly. Pasca pernikahannya dengan Pangeran Rainier, Grace Kelly dikenal sebagai putri kerajaan Monako.

Total, Grace Kelly memperoleh nilai 88, 8 persen. Sifat wajah terbaiknya adalah area sekitar mata.

Sementara, posisi keempat dan kelima dipegang oleh Meghan Markle dan Kate Middleton.

Meghan Markle memiliki kadar sedikit lebih tinggi dibandingkan Kate Middleton. Rasio wajah Meghan Markle mendapatkan nilai 87, 4 obat jerih sementara Kate mendapatkan 86, 8 persen.

Kate Middleton dan Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)
Kate Middleton & Meghan Markle di Wimbledon 2019. (Instagram/@sussexroyal)

“Diana, Meghan, dan Kate semuanya adalah wanita cantik. Tapi ketika diukur dengan rasio emas buatan Yunani, Putri Diana adalah nomor satu, ” ujar Julian De Silva.

Meghan Markle tunggal mendapatkan nilai tinggi karena bentuk wajahnya yang simetris. Hidung dan dagu sang Duchess of Sussex juga disebut sempurna.

Di sisi lain, Kate Middleton menarik perhatian sebab memiliki jarak yang sempurna antara hidung dan bibirnya. Sayang, kadar rahang dan dagu Kate Middleton dianggap kurang tegas.

Sebelumnya, Julian De Silva juga sudah melakukan pengukuran pada sederet selebritas dunia. Masa itu, nama Bella Hadid muncul sebagai wanita dengan wajah tercantik di dunia.

About the author