4-cara-mengatasi-noda-urine-pada-dudukan-kloset-ampuh-1

4 Cara Mengatasi Noda Urine pada Dudukan Kloset, Sakti!

Perkataan. com – Kadangkala kita akan menemukan noda urine tertinggal di dudukan kloset. Selain mewujudkan penampilan kloset menjadi tidak enak dipandang, noda air kencing juga menjadi sumber bakteri dan kuman. Lalu dengan jalan apa cara mengatasi noda air kencing pada dudukan kloset.

Lebih buruknya lagi, noda itu sering tidak mudah dibersihkan sehingga membekas dan membuahkan ketidaknyamanan untuk memakainya. Zona, kalau di rumah Kamu ada noda urine, beserta rekomendasi cara mengatasi noda urine pada dudukan kloset.  

Dikutip dari Hunker, berikut itu 4 cara mengatasi belang urine pada dudukan kloset ialah sebagai berikut:

1. Pakai produk penyuci pembunuh kuman khusus buat kloset

Baca Juga: 5 Tanaman Indoor Terbaik untuk Kamar Mandi

Anda bisa menemukan produk pembersih dan pembunuh kuman khusus untuk kloset. Belilah produk tersebut kemudian semprotkan atau oleskan di kloset.

Biarkan produk berkecukupan di permukaan kloset semasa beberapa saat, biasanya ada petunjuk sekitar 10-15 menit, setelah itu lap secara kain basah. Anda mau melihat hasilnya, dudukan kloset kembali mengkilap.  

2. Gunakan baking soda

Baking soda juga bisa digunakan sebagai cara mengatasi cela urine pada dudukan kloset. Ambil seperempat cangkir baking soda, campurkan dengan minuman hangat. Aduk-aduklah campuran itu sampai membentuk pasta, sesudah itu oleskan pada dudukan kloset yang bernoda. Tunggu selama 15-20 menit.

Setelah itu, lap dengan kain basah, atau siram secara air baru kemudian lap dengan kain kering. Kamu bisa melihat hasilnya, dudukan kloset sudah kembali mengkilap.  

Baca Juga: Manfaat Coca-Cola: Pembersih Kloset hingga Pengendali Hama

3. Gosok Kloset 

About the author