3 Tahap Perawatan Wajah ala Billy Davidson, Simpel Buat Kaum Umat

–>

Pandangan. com – Bagi para lelaki, perawatan wajah jadi tidak terlalu menjadi prioritas. Asalkan wajah terasa bersih, mungkin untuk mereka telah cukup.

Tapi bukan berguna harus cuek dan tidak peduli, lho. Tak ada salahnya selalu laki-laki memakai skincare rutin buat menjaga kesehatan kulit wajah.

Seperti halnya yang dilakukan aktor Billy Davidson, yang menyebut wajah menjadi investasi buat jangka panjang.

“Skincare bukan hal larangan lagi. Karena itu investasi masa panjang untuk cowok. Dulu awak juga kaya ‘Apaan sih? ‘ Cuma kalau dilihat cowok-cowok di Korea itu mukanya bagus & rata-rata peduli sama kulit, ” kata Billy dalam peluncuran produk baru skincare Ariul Indonesia, Jumat (7/8/2020).

Billy mengaku, saat ini ia telah rutin memakai skincare. Baik demikian, naluri lelaki tetap tak mau dibuat repot dengan terlalu banyak tahapan.

Menurut Billy, perawatan paras untuk laki-laki memang tidak sekompleks perempuan. Skincare rutin yang kala ia gunakan hanya tiga tahapan, yakni micellar water, cleansing foam, dan masker.

“Aku sering pakai kedok aloevera. Buat aku tiga kejadian itu udah cukup banget dan simpel banget. Pakai masker 15 menit juga cukup, paling lama 20 menit, kan kalau maskeran bisa sambil kerjain yang lain juga, ” katanya.

Sebelum mengenal skincare, Billy cenderung menggunakan sabun wajah dengan membuat kulitnya kencang. Namun situasi ini ternyata berdampak mengurangi kelembaban kulitnya. Billy khawatir jika peristiwa itu terus dilakukannya selama bertahun-bertahun-tahun, akan membuat kulitnya kering serta berujung membuat kulit cepat keriput.

“Setelah pakai skincare, perbedaannya aku merasakan kulit lebih cerah dan melempem. Kelihatan perbedannya kalau kulit memakai skincare atau enggak, ” katanya.

Siap buat kamu para cowok, mulailah peduli pada perawatan wajah, sungguh.

About the author