11 Kata-kata Cinta Romantis ke Bagian, Cocok buat Instastory dan Story WA

11 Kata-kata Cinta Romantis ke Bagian, Cocok buat Instastory dan Story WA

–>

Suara. com – Hampir semua orang tentu sekadar setuju, bahwa cinta merupakan sebuah anugerah terindah yang dimiliki oleh manusia. Karena cinta dapat membuat kehidupan manusia berjalan lebih elok dan bermakna. Kata-kata cinta yang romantis pun dapat tercipta sebab adanya cinta.

Nah, biasanya ketika seseorang tengah jatuh cinta akan lebih mudah mengungkapkan kata-kata cinta yang indah dan menyentuh hati. Sekalipun cinta itu merupakan suatu kejadian yang abstrak dan sulit untuk dilukiskan lewat untaian kata. Akan tetapi, kata-kata cinta bisa membantu Kamu untuk menggambarkan perasaan pada pasangan. Dengan begitu Anda akan lebih mudah mengungkapkan rasa cinta itu ke pasangan.

Kata-kata Cinta Romantis masuk untuk Instastory dan Story WA atau WhatsApp

Berikut ini ada beberapa kata-kata cinta yang mampu Anda pakai:

  1. “Cinta adalah perasaan yang aneh! Kau tak pendirian apa yang sedang terjadi padamu saat kau sedang mengalaminya. ” – Avijeet Das, penulis asal Nepal.
  2. “Ada perbedaan antara ‘cinta’ dan ‘suka’. Kalau kau menyukai suatu bunga, saudara akan memetiknya. Tapi kalau saudara mencintai bunga itu, kau akan merawat dan menyiraminya setiap hari. ” – Anonim.
  3. “Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di ceroboh. ” – H. Jackson Brown, Jr, penulis asal Amerika.
  4. “Di antara miliaran manusia, pasti Tuhan memiliki alasan mengapa kau dan aku dipertemukan. ” – Perahu Kertas.
  5. “Kalau aku sudah memilikimu, ego tidak membutuhkan apa-apa lagi. ” – Wonder Girl.
  6. “Aku hanya mau kamu terang bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu merupakan karena aku tidak yakin tersedia yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya. ” – Stephen Chbosky, novelis asal Amerika.
  7. “Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu. ” – Novel Hujan Bulan Juni.
  8. “Tidak ada seorang pun yang mencintai pasangannya sebab ia tampan/cantik atau jelek, juga bodoh atau pintar. Kita seluruh mencintai karena perasaan itu sendiri. ” – Honore de Balzac, novelis asal Prancis.
  9. “Meski aku bukan orang prima, kedua, dan ketiga dalam hatimu, aku harap bisa menjadi dengan terakhir dalam hati dan hidupmu” – Anonim.
  10. “Aku mencintaimu karena Allah. Aku memilihmu menjadi pendamping hidup dan menjadi ibu dari anak-anak ku” berantakan Anonim.
  11. “Sekarang doaku bukan lagi menjadikanmu pasangan hidupku, tetapi aku berdoa agar mampu menjadi pasangan sesurga bersamamu” awut-awutan Anonim.

Anda bisa menyalin kumpulan kata-kata nafsu ini dan mengirimkannya pada bagian. Kata-kata cinta paling romantis tersebut berisi pesan manis yang akan meluluhkan hati pasangan Anda.

Kontributor: Rishna Maulina Pratama

About the author